Lowongan Kerja Pegadaian Lulusan D3 S1 Terbaru Januari 2024

 


PT Pegadaian adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang juga sebagai anak usaha Bank Rakyat Indonesia, memiliki fokus utama pada bisnis gadai dengan jaringan yang luas, terdiri dari 12 unit kantor wilayah dan 3.444 unit pelayanan di seluruh Indonesia. Pegadaian terdaftar sesuai dengan POJK 31/2016 dan memiliki hak atas nama dan logo perusahaan. Hingga Agustus 2020, sekitar 49 perusahaan gadai swasta telah mendapatkan izin dari OJK.

Pergadaian berdiri sejak 1 April 1901, dimana kini telah memiliki lebih dari 4.100 outlet dan 11.000 agen di seluruh Indonesia. Layanan yang ditawarkan mencakup pembiayaan, cicilan emas, cicilan kendaraan, serta berbagai jasa lainnya. Perusahaan ini menerapkan Good Corporate Governance (GCG) dalam pengelolaan bisnisnya, termasuk dalam kegiatan lelang, dan aktif dalam program Corporate Social Responsibility (CSR), seperti program "The Gade Clean and Gold" yang mengajak masyarakat untuk memilah sampah dan menabung emas. 
Visi:

Menjadi The Most Valuable Financial Company di Indonesia dan Sebagai Agen Inklusi Keuangan Pilihan Utama Masyarakat.


Misi:
  • Memberikan manfaat dan keuntungan optimal bagi seluruh stakeholder dengan mengembangkan bisnis inti
  • Memperluas jangkauan layanan UMKM 
  • Memberikan Service excellence dengan fokus nasabah


Updating...

Saat ini, melalui program rekrutmennya PT Pegadaian sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang kosong. Perusahaan mencari calon kandidat yang kompeten dan siap menjalankan tugas secara profesional. 

 

Lowongan Kerja PT Pegadaian (BUMN) Untuk Lulusan D3 S1 Terbaru Januari 2024 

 

Posisi jabatan yang tersedia: 

# Administrasi Kantor Pusat 2024

Deskripsi pekerjaan :

  • Membantu Kegiatan Operasional dan Administrasi di masing - masing Unit Kerja/Divisi di Kantor Pusat
  • Melakukan kegiatan yang spesifik dengan unit kerja nya di Kantor Pusat (HC, Keuangan, Legal, dll) sesuai dengan arahan Mentor
  • Mengerjakan project improvement sesuai dengan Unit Kerja nya
  • Melaksanakan kegiatan lain sesuai dengan arahan Pimpinan Unit Kerja / Mentor.

Kualifikasi persyaratan:

  • Pria/Wanita 
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Administrasi lebih diutamakan
  • IPK minimal >2.00
  • Mahir mengoperasikan komputer min. MS.Word dan Excel 
  • Memiliki komunikasi dan interpersonal skill yang baik.


Cara Pendaftaran 

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan daftarkan diri Anda segera melalui pendaftaran di bawah ini:

https://magentaku.id/company/detail/81


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama